Safari Solat Subuh Oleh Polsek Nyalindung Polres Sukabumi

    Safari Solat Subuh Oleh Polsek Nyalindung Polres Sukabumi
    Safari Solat Subuh Oleh Polsek Nyalindung Polres Sukabumi

    Sukabumi, 22 Desember 2023 - Sebuah kegiatan Safari Subuh yang diinisiasi oleh Bhabinkamtibmas Desa Kertaangsana, Bripka Dede Irvana, menggema di Masjid Al Ikhlas, Kp. Rancabali. Pukul 04.20 WIB, Jumat pagi kemarin, warga setempat berkumpul untuk mendengarkan informasi dan menyampaikan masukan kepada Bripka Dede Irvana.

    Dalam kegiatan tersebut, Bripka Dede Irvana menyampaikan program dari Kapolres Sukabumi, AKBP. Maruly Pardede S.H., S.I.K., M.H, yang dikenal sebagai "AA DEDE PRESISI CURHAT DONG" yang berfokus pada nilai-nilai Agamis, Aman, Disiplin, Empati, Dialogis, Efektif, dan Efisien.

    "Safari Subuh ini bukan hanya sebagai ajang beribadah, tapi juga wadah untuk mendengar suara masyarakat. Program AA DEDE PRESISI CURHAT DONG dirancang untuk menampung masukan, kritik, dan saran dari warga sekitar, " ujar Bripka Dede Irvana.

    Selama kegiatan, Bripka Dede Irvana aktif berdialog dengan warga yang hadir, memperkuat hubungan silaturahmi, dan menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif. "Kehadiran kami di tengah masyarakat adalah bentuk nyata komitmen polisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban, " tambahnya.

    Kapolsek Nyalindung, AKP Joko Susanto Supono, S.Kom, menyampaikan apresiasi atas kegiatan Safari Subuh yang dilakukan oleh Bripka Dede Irvana. "Ini adalah langkah positif dalam membangun kedekatan antara polisi dan masyarakat. Dengan begitu, kita dapat bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, " ujar AKP Joko.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    "Kegiatan Safari Subuh Polsek Kalibunder...

    Artikel Berikutnya

    Kapolsek Parungkuda Giat Safari Subuh, Sosialisasi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Neurolog, Dokter Ahli di Balik Kompleksitas Sistem Saraf
    Spesialis Kandungan dan Kebidanan, Penjaga Kesehatan Reproduksi Wanita dan Kehamilan
    Dokter Spesialis Anak, Penjaga Kesehatan dan Tumbuh Kembang Generasi Masa Depan

    Ikuti Kami