Bhabinkamtibmas Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Sambang Warganya

    Bhabinkamtibmas Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Sambang Warganya
    Bhabinkamtibmas Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Sambang Warganya

    Polsek Nyalindung, Sukabumi, 30 Agustus 2023 - Bhabinkamtibmas Desa Bojongkalong, BRIPKA Iwan KArtiwan, dan Babinsa Desa Bojongkalong, SERTU Alwan, menggelar kegiatan Operasi Bina Waspada 2023 dengan melaksanakan anjangsana kepada warga masyarakat Desa Bojongkalong pada hari Rabu (30/8/2023).

    Kegiatan yang dimulai pukul 11.30 Wib ini berlangsung di Kp. Cigalasar Rt.03/05 Desa Bojongkalong, Kec. Nyalindung, Kab. Sukabumi. Dalam anjangsana tersebut, Bhabinkamtibmas dan Babinsa memberikan sejumlah himbauan kepada warga masyarakat.

    BRIPKA Iwan Kartiwan menyampaikan beberapa poin penting, antara lain mengajak warga untuk lebih berhati-hati terhadap tindak pidana perdagangan orang atau TPPO. Dia mengingatkan agar warga tidak tergiur dengan ajakan atau rayuan orang yang menawarkan pekerjaan di luar negeri.

    Selain itu, Iwan juga mengingatkan warga agar dapat mengantisipasi penyebaran paham radikalisme di wilayah Desa Bojongkalong. Dia berharap warga dapat tetap waspada terhadap tanda-tanda yang mencurigakan dan segera melaporkannya.

    Dalam situasi udara yang kurang baik akhir-akhir ini, Iwan juga mengajak warga untuk selalu menggunakan masker guna menjaga kesehatan. Selain itu, warga juga diimbau untuk turut menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah mereka. Jika ada kejadian yang mencurigakan atau menonjol, warga diminta untuk segera melaporkannya kepada Bhabinkamtibmas.

    Tidak lupa, dalam anjangsana ini juga disampaikan program unggulan Polres Sukabumi yang dikenal dengan "AA DEDE PRESISI", yang merupakan singkatan dari Agamis, Aman, Disiplin, Empati, Dialogis, Efektif, dan Efisien. Program ini adalah komitmen Polres Sukabumi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

    polres sukabumi polda jabar
    Aa Ruslan Sutisna

    Aa Ruslan Sutisna

    Artikel Sebelumnya

    Sambang Warganya Oleh Polsek Nyalindung...

    Artikel Berikutnya

    Bripka Ibad lakukan pengaturan Lalu Lintas...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Neurolog, Dokter Ahli di Balik Kompleksitas Sistem Saraf
    Spesialis Kandungan dan Kebidanan, Penjaga Kesehatan Reproduksi Wanita dan Kehamilan
    Dokter Spesialis Anak, Penjaga Kesehatan dan Tumbuh Kembang Generasi Masa Depan

    Ikuti Kami