Patroli Dialogis Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Polres Sukabumi

    Patroli Dialogis Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Polres Sukabumi
    Patroli Dialogis Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Polres Sukabumi

    Babinkamtibmas Desa Cikangkung telah melaksanakan Giat DDS dan anjangsana dengan warga masyarakat pada hari Jumat, 08 September 2023, dimulai pukul 08.00 dan berlangsung hingga selesai di Kp.Simpang, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi. Kegiatan ini dipimpin oleh BRIPKA YUSUF.

    Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Babinkamtibmas memberikan himbauan dan sosialisasi tentang larangan membuka lahan pertanian dengan cara membakar kepada para petani. Hal ini sangat penting mengingat saat ini musim kemarau sedang berlangsung, yang dapat berpotensi menimbulkan kebakaran hutan dan merusak ekosistem serta lingkungan hidup. Tujuannya adalah agar masyarakat selalu berperan aktif dalam upaya penyelamatan dan pelestarian lingkungan hidup, menjaga keamanan, dan ketertiban di wilayah mereka.

    Selain itu, Babinkamtibmas juga menyampaikan informasi tentang Program AA DEDE PRESISI (Agamis, Aman, Disiplin, Empati, Dialogis, Efektif, Dan Efisien) yang telah dicanangkan oleh Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede, S.H, S.I.K, M.H. Program ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya agama, keamanan, kedisiplinan, empati, dialog yang efektif dan efisien.

    Tak hanya itu, Babinkamtibmas juga memberikan nomor telepon dan informasi pengaduan, terutama yang berkaitan dengan Human Trafficking (TPPO) melalui nomor AA DEDE: 08111699110. Warga juga dapat menghubungi Babinkamtibmas Desa Cikangkung di nomor 085871161994.

    Hasil pelaksanaan kegiatan ini sangat positif, dengan partisipasi aktif dari warga masyarakat yang menghadiri acara. Mereka mengucapkan terima kasih atas kunjungan Babinkamtibmas dan merespons baik arahan dan program yang disampaikan. Acara berjalan lancar dan kondusif.

    polres sukabumi polda jabar
    Aa Ruslan Sutisna

    Aa Ruslan Sutisna

    Artikel Sebelumnya

    Patroli Objek Vital Oleh Polsek Ciracap...

    Artikel Berikutnya

    Bripka Ibad lakukan pengaturan Lalu Lintas...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Neurolog, Dokter Ahli di Balik Kompleksitas Sistem Saraf
    Spesialis Kandungan dan Kebidanan, Penjaga Kesehatan Reproduksi Wanita dan Kehamilan
    Dokter Spesialis Anak, Penjaga Kesehatan dan Tumbuh Kembang Generasi Masa Depan

    Ikuti Kami